Ilal Tak Terima Dituduh Bawa Kabur Mobil Regina


Rabu, 30 April 2014 15:01 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Regina dan Ilal (Foto: Egie/Okezone)Regina dan Ilal (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Ilal Ferhard menggelar jumpa pers setelah tudingan dari pihak istrinya, Regina. Ilal meluruskan segala tudingan yang menjelekkannya, seperti membawa kabur mobil milik Regina.


Ilal memang mengakui jika mobil bermerek Hyundai Atoz itu milik Regina. Tetapi mobil tersebut masih bagian dari harta bersama, yang menurut Ilal wajib dilindungi.


"Saya berpikir mobil ini harus saya amankan karena bagian dari gana-gini," kata Ilal saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014).


Ilal pun siap bertanggung jawab atas mobil tersebut. Mobil yang belum lunas itu akan dilunasi oleh Ilal berapa pun cicilannya agar orang dari leasing tak perlu sibuk-sibuk mencari Ilal.


"Saya nanya baik-baik mana nomor rekeningnya, nanti kita bayar. Biar masalah mobil, saya bawa Atoz dia bawa Freed. Mobil Atoz nanti saya bayar lunas. Farhat telefon saya, mobil Atoz mau dicabut dengan leasing. Tapi saya minta bukti bayar agar saya lunasi," jelasnya.


Ilal juga menolak anggapan jika dirinya membawa kabur yang menimbulkan hukum pidana. Ilal siap jika dilaporkan ke polisi jika terbukti.


"Jadi kalau dibilang bawa kabur lapor saja ke polisi," tegasnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.