Marshanda Ingin Cerai, Ben Ngotot Pertahankan Keluarga


Jum'at, 02 Mei 2014 06:50 wib | Edi Hidayat - Okezone




Ben dan Marshanda (foto: Okezone)Ben dan Marshanda (foto: Okezone) JAKARTA- Ben Kasyafani mengaku kepada media bahwa biduk rumah tangganya dengan Marshanda kini tengah diambang kehancuran. Walau begitu, dia tetap berusaha untuk mempertahankannya.


"Di sini posisiku sebagai kepala rumah tangga, sebagai seorang suami yang sah orangtua gitu kan ya masih terus mempertahankan apapun," kata Ben di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis 1 Mei 2014.


Diakuinya, hingga kini dirinya belum pernah mendapat panggilan dari pihak Pengadilan Agama Jakarta Pusat, pasca kabar gugatan Marshanda yang sudah dilayangkan ke pengadilan tersebut.


"Iya katanya begitu (digugat), aku juga denger kabarnya begitu. Sejauh ini yang aku tahu itu belum ada panggilan segala macam, gue belum pernah enggak tahu prosesnya seperti apa tapi yang jelas belum ada yang officialy atau apapun belum ada jadi mungkin yang diketahui sama itu aja," katanya.


Namun begitu, Ben belum bisa mengatakan penyebab dari keterakan rumah tangganya.


"Gimana yah, gitu deh. Pokoknya hahaha gw enggak bisa comment. Kalau ditanya misalnya gue mau jawab enggak jawab yah ya simpulkan sendiri lah sejauh ini. Gue enggak bisa jawab banyak gitu aja," pungkasnya. (uky)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.