Sebelum Gugat Cerai Ben, Marshanda Salat Istikharah


Jum'at, 02 Mei 2014 14:30 wib | Edi Hidayat - Okezone




Ben Kasyafani dan Marshanda (Foto: Okezone)Ben Kasyafani dan Marshanda (Foto: Okezone) JAKARTA – Setelah mendapat gugatan cerai dari Marshanda, Ben Kasyafani berusaha untuk rujuk. Namun, bintang Bidadari itu mengaku tetap pada pendiriannya untuk bercerai.


"Jadi beberapa sekian bulan terakhir ini, aku banyak sekali berpikir, aku banyak sekali menimbang ini itu. Semuanya itu aku pikirkan ke depannya bagaimana," kata Marshanda ditemui di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 1 Mei 2014 malam.


Untuk mendapatkan keputusan itu, Chacha mengaku sudah memikirkannya dalam keadaan tenang, tanpa amarah dan emosi. Sehingga, dia pun sudah memikirkan beragam risikonya.


"Aku masih diberikan ketenangan untuk menghadapi hal yang tidak enteng ini, dan aku terus minta petunjuk aku enggak memutuskan ini sendiri atas gegabahan, emosi, amarah, tidak! Aku memutuskan semuanya dengan tenang aku minta petunjuk dari Allah aku doa istikharah, aku tanya mama, mertua aku, dan orang-orang yang percaya aku," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.