Membosankan, Selena Gomez Jauhi Taylor Swift


Jum'at, 02 Mei 2014 07:20 wib | Chaerunnisa - Okezone




Selena Gomez & Taylor Swift (Foto: Perezhilton)Selena Gomez & Taylor Swift (Foto: Perezhilton) LOS ANGELES - Selena Gomez meng-unfollow teman-temannya di Instagram. Termasuk, Taylor Swift. Mantan kekasih Justin Bieber inipun memiliki alasan.


Persahabatan Selena dan Swift memang merenggang sejak Swift kembali dekat dengan Justin Bieber. Selain itu, Selena juga diisukan menjauhi Taylor karena menganggapnya terlalu membosankan.


Seorang sumber mengungkapkan, Selena menilai Swift terlalu membosankan dengan aktivitasnya memanggang kue, atau melukis sepanjang hari. Dia juga kurang suka Taylor dekat dengan Lorde yang pernah menyindir musiknya.


"Selena sangat bosan dengan Taylor. Dia tidak mau memanggang kue atau melukis lagi. "Dia juga tidak terlalu senang Taylor bersahabat dengan Lorde," ungkap sumber.


Sejak saat itu, Selena belum pernah berbicara lagi dengan Swift. Bahkan, Selena juga telah menjauhi Kylie Jenner dan Kendall Jenner.


"Setelah orangtuanya tak lagi menjadi manajer, Selena kembali jalan dengan Justin," imbuhnya.


"Orangtuanya dan Taylor tidak menyukai Justin. Meskipun Selena tidak lagi bersama Justin, tetap saja ia renggang dengan Taylor. Mereka belum pernah berbicara sejak dia mulai jalan dengan Justin, Kendall dan Kylie," tandas sumber, seperti dilansir dari Radaronline. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.