Dikhianati, Kini Selena Gomez Di-unfollow Justin Bieber


Kamis, 01 Mei 2014 11:20 wib | Chaerunnisa - Okezone




Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Zimbio)Justin Bieber & Selena Gomez (Foto: Zimbio) LOS ANGELES - Mengetahu salah satu sahabatnya, Kylie Jenner, diam-diam telah menikamnya dari belakang, Selena Gomez kini merasa sendiri. Dia pun mengalami krisis kepercayaan.


Pelantun "Come and Get It" itu telah meng-unfollow Kylie, dan Kendall Jenner di Instagramnya. Itu dilakukannya karena mantan kekasih dia, Justin Bieber diam-diam telah selingkuh dengan Kylie. Apalagi, saat Selena melihat foto seksi Kylie di ponsel Bieber.


Tindakan Justin mendekati Kylie telah menyakiti hati Selena, jauh lebih dalam daripada ketika Justin pertama kali mengencani model Barbara Palvin. Rasa sakit hatinya atas Barbara tidak sebanding saat melihat pengkhianatan Justin dengan Kylie Jenner.


Sontak, Selena langsung menghapus semua daftar teman-temannya di Instagram, seperti Taylor Swift, Kendall, Kylie Jenner, dan Austin Mahone.


Setelah meng-unfollow teman-temannya, kini giliran Selena yang di-unfollow Justin Bieber. Demikian seperti dikutip dari Hollywoodlife.

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.