Ben Kasyafani: Please, Doain Keluarga Gue


Jum'at, 02 Mei 2014 06:56 wib | Edi Hidayat - Okezone




Ben-Marshanda (foto: Okezone)Ben-Marshanda (foto: Okezone) JAKARTA- Ben Kasyafani mengaku tak bisa menutupi rasa sedih atas keretakan rumah tangganya bersama Marshanda. Menurutnya yang paling diutamakan baginya adalah buah cinta pernikahan mereka, Sienna Ameerah Kasyafani.


"Sedih lah ya pasti, kan keluarga juga berperan besar. Satu-satu hal yang saya lindungi keluarga apapun yang terjadi di depan perkembangannya lebih baik atau buruk. Terutama Siena ya, hanya itu aja yang bisa gue lakukan," kata Ben di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Kamis 1 Mei 2014.


Hingga kini, Ben mengaku masih berkomunikasi dengan dengan Marshanda. Namun lagi-lagi Ben mengaku tak bisa menjelaskan penyebab kesedihannya itu.


"Komunkasi tadi komunikasi (sampe hari ini) iya," pungkasnya.


"Intinya doain please doain banget, beneran nih gue enggak klise. Doain banget masih ada harapan dan saya berharap untuk bisa selalu terus bersama dengan keluarga gitu," harapnya.


(uky)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.