Regina Berhubungan dengan Banyak Pria, Ilal Minta Tes DNA Anak


Rabu, 30 April 2014 15:32 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Regina (Foto: Egie/Okezone)Regina (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Banyak hal mencurigakan yang membuat Ilal ragu jika anak yang dilahirkan Regina merupakan anak biologisnya. Sebab, sebelum menikah dengan Ilal, Regina banyak menjalin hubungan dengan pria lain.


"Pertama saya kenal, dia tertangkap narkoba sama Sammy. Saya kenal juga dari teman saya, dia dekat dengan dua orang. Maka harus tes DNA, apakah itu anak saya, kalau anak saya bersyukur," ujarnya saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014).


Dalam gugatan cerainya, Regina mengajukan tuntutan nafkah Rp20 juta per bulan untuk anaknya. Jika memang terbukti secara DNA itu anaknya, Ilal siap menanggung biaya anaknya setelah perceraian.


"Tetapi lucu saja, gugatan awalnya saya pengangguran, tapi minta nafkah untuk anak," tukasnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.