Sering Dipukuli Oknum TNI, Citra Cuma Ingin Diceraikan


Jum'at, 02 Mei 2014 22:01 wib | Edi Hardian - Okezone




Citra Ria (Foto: Okezone)Citra Ria (Foto: Okezone) JAKARTA - Penyanyi jebolan KDI 3, Citra Ria saat ini mengalami kemelut rumah tangga yang akut bersama suaminya yang seorang TNI berpangkat Kolonel. Dengan permasalahan yang sangat akut tersebut, Citra hanya ingin diceraikan dengan suaminya.


Citra tidak menuntut harta gana-gini seperti layaknya perceraian suami istri lain. Ia hanya ingin diceraikan dan menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.


"Saya minta pada suami saya untuk menyelesaikan baik-baik, kita cerai baik-baik, saya tidak menuntut harta gono-gini, saya minta ceraikan saya," ujar Citra Ria saat dijumpai di kawasan Ciputat, Jumat (2/5/2014).


Sebelumnya, Citra Ria menceritakan mengalami KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) yang dilakukan suaminya. Kini, kasus KDRT yang dialami oleh Citra masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.


"Saya cuma pengen keadilan, istri pertama suami saya saja direkayasa, apalagi saya," ujarnya. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.