Berdamai, Sam Worthington Lolos dari Penjara


Jum'at, 02 Mei 2014 20:19 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Sam Worthington (Foto: ABCNews)Sam Worthington (Foto: ABCNews) LOS ANGELES - Sam Worthington bisa bernapas lega. Pasalnya, dia tidak akan masuk penjara atas kasus pemukulan terhadap seorang paparazzi.


Bintang Avatar ini diam-diam menandatangani surat kesepakatan yang membuatnya lolos dari penjara pada 8 April, di pengadilan kriminal Manhattan, New York.


Aktor berusia 37 tahun itu tidak datang, dan hanya diwakili oleh pengacaranya, Stacey Richman. Sidang kasus Sam juga tidak dihadiri oleh media, karena dipercepat dari jadwal semula pada 8 Mei.


Sam dikabarkan menyerahkan sebuah surat untuk membatalkan tuntutannya, yang menjelaskan, menjalani pekerjaan di Eropa berdasarkan kontrak. Dia juga mengucapkan terima kasih pada hakim yang menangani kasusnya.


"Aku mengerti asalkan aku terus menjadi orang yang patuh hukum, masalah ini akan selesai," tulisnya dalam sebuah surat. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Jumat (2/5/2014).


Sekadar diketahui, Sam dan kekasihnya, Lara Bingle, terlibat pertengkaran dengan seorang fotografer di New York City. Dia dikabarkan memukul wajah fotografer berkali-kali.


Sam didakwa melakukan penyerangan tingkat tiga, percobaan pemukulan tingkat tiga dan pelecehan. Sedangkan fotografer yang bernama Sheng Li juga ditanggap karena melakukan penyerangan, dan pelecehan. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.