Marshanda Janji Tak Akan Jauhkan Ben dari Putrinya


Jum'at, 02 Mei 2014 12:05 wib | Edi Hidayat - Okezone




Marshanda (Foto: Edi)Marshanda (Foto: Edi) JAKARTA - Marshanda telah mantap bercerai dari Ben Kasyafani. Namun, Chacha memastikan tidak akan menjauhkan putrinya, Sienna Amirah Kasyafani, dari ayahnya, Ben Kasyafani.


"Pasti kita sudah bicarakan, enggak mungkin kita menjalankan tanpa memikirkan anak gitu. Tapi aku di sini berkomitmen untuk aku tidak akan pernah menjauhkan anakku dari ayahnya, enggak akan pernah kasih kata-kata, 'Bapak kamu gini-gini (hal buruk)', enggak akan pernah!," kata Marshanda, ditemui di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 1 Mei 2014 malam.


Lebih lanjut, Chacha mengungkapkan, suaminya masih merupakan sosok yang baik dan respect terhadap keluarganya.


"Karena aku sendiri pun tidak menganggap Ben jelek gimana, aku tetap respect, enggak akan pernah ada yang menggantikan sosok Ben sebagai ayahnya Sienna, gitu ya," imbuhnya.


"Jadi, dan aku pengin berharap, dan berusaha keras bisa istilahnya bekerja sama dengan Ben. Keputusan yang tidak enak ini nih yang kita ambil. So let's not make it worst! Kita coba yang terbaik bekerja sama untuk Sienna, efeknya tidak perlu buruk," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.