Cerai, Miranda Kerr Masih Cinta Orlando Bloom


Kamis, 01 Mei 2014 21:18 wib | Chaerunnisa - Okezone




Miranda Kerr & Orlando Bloom (Foto: Dailymail)Miranda Kerr & Orlando Bloom (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - Miranda Kerr mengaku, perceraiannya dengan Orlando Bloom merupakan hal tersulit dalam hidupnya. Miranda pun mengungkapkan, perasaannya pada Orlando tak berubah.


Meski telah resmi bercerai sejak Oktober 2013, Miranda dan Orlando tetap bersahabat baik. Itu dilakukan keduanya agar anak mereka, Flynn, tidak merasa dampak perceraian orangtuanya.


Bahkan, Miranda masih terus berbicara dengan Orlando Bloom setiap hari. Keduanya lebih banyak mengobrol tentang perkembangan buah hati mereka.


"Kami masih memiliki perasaan cinta di dalam hati kami. Selain itu, kami juga saling menghormati. Meksi bercerai, hubungan kami tak berubah," kata Miranda Kerr.


"Kami senang bisa membangun hubungan yang indah bersama-sama. Orlando adalah seorang ayah, dan teman yang baik. Saya merasa sangat bersyukur, dan beruntung karena itu semua," sambungnya, seperti dilansir dari Dailymail.


Mantan model Victoria's Secret ini juga memastikan, dia tidak menyesali apa yang telah terjadi di dalam hidupnya.


"Semua orang pasti akan menghadapi masalah. Semua itu seperti periode yang memang harus dijalani setiap orang. Ini merupakan sebuah proses untuk kehidupan yang lebih baik," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.