Marshanda Tak Berhenti Menangis Ratapi Perceraian


Jum'at, 02 Mei 2014 23:12 wib | Edi Hidayat - Okezone




Marshanda (Foto: Okezone)Marshanda (Foto: Okezone) JAKARTA - Marshanda tak memungkiri dirinya sempat mengalami kesedihan yang mendalam saat memutuskan gugatan perceraiannya kepada Ben Kasyafani. Chacha pun hanya bisa menangis seorang diri di dalam kamarnya.


"Kalau sedih pasti ada, di mana saat-saat aku bingung berat, sedih itu pasti. Ini bukan sepele, ya pasti pernahlah (menangis di kamar sendirian)," kata Marshanda di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (2/4/2014).


Selain kepada keluarga dan sahabat, mantan artis cilik itu kerap menulis di blog pribadinya untuk mencurahkan isi hatinya.


"Aku nulis sih di blog aku, aku truly sorry, aku memahami fans aku. Wajarlah, kalau dari contoh-contoh sebelumnya, bisa dipahami itu tidak mudah, aku paham banget," katanya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.