Ditanya tentang Pisah Ranjang, Marshanda Hanya Tersenyum


Jum'at, 02 Mei 2014 10:31 wib | Edi Hidayat - Okezone




Marshanda (Foto: Edi)Marshanda (Foto: Edi) JAKARTA - Marshanda telah menggugat cerai Ben Kasyafani ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Bintang Bidadari itupun dikabarkan sudah pisah ranjang dengan Ben.


Mengaku masih menerima kewajiban nafkan dari Ben, wanita yang akrab disapa Chacha itu seolah mengisyaratkan telah pisah ranjang selama sebulan.


"(Pisah ranjang, tertawa kecil). Kalau kewajiban (nafkah) masih," ujar Marshanda seraya tersenyum di kediamannya dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 1 Mei 2014 malam.


Chacha mengaku, Ben masih merupakan orang yang luar biasa, dan tanggung jawab. Bahkan, Chacha tidak ingin image sang suami buruk lantaran kabar tersebut.


"Aku sangat tidak setuju, enggak setuju Ben dibilang begitu. Ben event sampai hari ini dia adalah orang yang, dia itu luar biasa, dia itu benar-benar bekerja keras untuk jadi orang yang lebih baik menerima aku. Diri dia sebagai seorang ayah, diri dia sebagai seorang suami. Dia itu luar biasa, dan aku hormati dia, aku hargain dia aku benar respect dengan dia sampai hari ini, dan seterusnya akan seperti itu," tandasnya.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.