Oalah, Ibu Malah Senang Chris Brown Dipenjara!


Jum'at, 02 Mei 2014 17:12 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Chris Brown (Foro: TMZ)Chris Brown (Foro: TMZ) LOS ANGELES - Tidak ada ibu yang ingin melihat anaknya masuk penjara. Namun, ibu Chris Brown, Joyce Hawkins, punya pemikiran lain. Dia justru senang pelantun lagu With You itu berada di balik jeruji, agar terhindar dari masalah lain.


Joyce merasa, Chris akan mendapat masalah baru jika dibebaskan dari penjara. Seperti yang terjadi pada 30 April lalu, teman-temannya terlibat perkelahian di Supperclub, California. Dia menilai, mantan kekasih Rihanna itu bisa saja mengalami masalah bila bersama mereka.


"Itu hal baik dia berada di penjara bila melihat bagaimana semua temannya berada di klub, dan karena dia mudah terpengaruh, dia bisa berada di sana juga, mendapatkan masalah, dan siapa yang tahu apa yang akan terjadi," ungkap sumber.


Selain Karrueche Tran, Joyce adalah orang yang tidak suka dengan teman Chris. Pasalnya, mereka dianggap hanya memberikan pengaruh buruk. Demikian seperti dilansir dari Showbizspy, Jumat (2/5/2014).


"Dia terkejut, dan marah melihat semua omong kosong ini, dan melihat teman Chris, orang yang berusaha dia singkirkan dalam hidup Chris selama bertahun-tahun. Dia benci Chris seperti orang yang bermasalah, dan dia senang Chris terkunci ketika hal ini terjadi (perkelahian di Supperclub). Dia berharap Chris bisa melihat video perkelahian itu di penjara, dan belajar. Temannya adalah berita buruk," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.