Kenapa Olga Syahputra Makin Sulit Dijenguk?


Sabtu, 03 Mei 2014 13:30 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Olga dan Raffi (Foto: Okezone)Olga dan Raffi (Foto: Okezone) JAKARTA - Olga Syahputra masih harus mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI). Kondisinya sempat membaik dan sakit di kepalanya berangsur-angsur menghilang.


Karena masih harus menjalani pemulihan intensif, Olga pun makin sulit dijenguk. Beberapa sahabat terdekat bahkan tak bisa menjenguk untuk melihat kondisi terakhir.


"Enggak tahu (kabar terakhir) karena kemarin enggak bisa masuk karena di ICCU," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Studio 1 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/5/2014).


Sulitnya para sahabat terdekat mendapatkan akses informasi mengenai kondisi terbaru Olga juga dirasakan Ayu Dewi. Rekan Olga di Dahsyat itu tak tahu kabar Olga segera dipindahkan ke rumah sakit di Singapura.


"Itu dia, saya enggak tahu kondisinya. Saya enggak tahu kalau dia ke Singapura. Tadi pagi atau kemarin itu dapat kabar ke Singapura. Ya sudah, berarti mau berobat ke sana kesampaian. Saya mau cari kabar takut ganggu, nunggu mereka yang kabarin saja," kata Ayu Dewi di tempat yang sama.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.