James Franco Merasa Tak Bersalah Ajak ABG 17 Tahun Check In


Sabtu, 03 Mei 2014 20:22 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Lucy dan James Franco di belakangnya (Foto: ist)Lucy dan James Franco di belakangnya (Foto: ist) LOS ANGELES - James Franco bicara tentang gambar percakapannya dengan wanita 17 tahun. Dalam percakapan itu, James coba membujuk dan mengajak wanita asal Skotlandia itu menginap di hotel.


Meski ketahuan, James tak merasa ada yang salah dengan hal itu. Aktor 36 tahun itu menganggap media terlalu membesar-besarkan dengan memuat berita seolah-olah dirinya coba meniduri wanita tersebut.


"Media membuatnya seolah-olah aku sedang mengejar wanita muda. Aku tidak akan pergi ke sekolah hanya untuk berkencan," ujar James seperti dikutip Contactmusic, Sabtu (3/5/2014).


James beralasan, percakapan itu hanya obrolan biasa antara idola dan penggemarnya. Bintang film Spring Breaker ini berdalih penggemarnya memang banyak yang masih ABG (Anak Baru Gede).


"Aku meninggalkan pekerjaanku dan mereka hadir di sana. Jadi aku melihat wanita menarik. Dan lihat, basis penggemarku seperti 17 tahun, kau tahu, ada juga wanita 30 tahun. Itu basis terbesar penggemarku," terangnya.


James pun seolah menyalahkan wanita bernama Lucy itu yang dianggap "memancingnya". James pun meladeni godaan yang dilakukan Lucy.


"Aku melihatnya dan dia bilang, 'aku cinta James Franco'. Baiklah, kamu terluhat menarik dan aku tidak tahu berapa usiamu. Aku pria jantan. Aku tanya, 'apakah kamu punya pacar?'. Dan dia jawab, 'tidak punya pacar kalau ada kamu'. Bagiku itu seperti, oke dia tertarik denganku," urainya.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.