Kurt Cobain Sebenarnya Dibunuh Courtney Love?


Sabtu, 03 Mei 2014 11:22 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Courtney Love dan Cobain (Foto: ist)Courtney Love dan Cobain (Foto: ist) LOS ANGELES - Sejak foto-foto seputar kematiannya dirilis polisi, kasus tewasnya Kurt Cobain kembali jadi sorotan. Banyak yang kembali mengungkit misteri kematian pentolan band Nirvana itu.


Cobain ditemukan tewas bersimbah darah. Dia diduga membunuh dirinya sendiri dengan menembakkan pistol ke arah kepalanya. Spekulasi baru pun muncul. Salah satunya, Cobain tidak murni tewas karena bunuh diri.


Spekulasi itu menyebutkan jika istri Cobain, Courtney Love ikut terlibat dalam kematian pelopor musik grunge itu. Ironisnya, spekulasi itu dihembuskan oleh ayah Courtney sendiri, Hank Harrison.


"Tidak diragukan lagi dia sangat mampu (membunuh Cobain). Aku tidak membuktikan dia yang menarik pelatuk, tapi aku bisa membuktikan keterlibatannya dengan tingkat kepastian yang tinggi," ujar Hank seperti dikutip Femalefirst, Sabtu (3/5/2014).


Hank juga mengkritik foto-foto kematian Cobain yang baru dirilis belum lama ini. Seharusnya, kata dia, foto itu diungkap ke publik 20 tahun lalu atau tak lama setelah Cobain tewas.


"Kenapa mereka tidak mengembangkan foto ini 20 tahun lalu? Mereka tidak mengembangkan foto ini karena polisi sudah menyimpulkan kalau Cobain bunuh diri, jadi mereka tak butuh bukti lain," sesalnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.