Ogah Dijuluki Leonardo versi Tua, George Clooney Bertunangan


Rabu, 30 April 2014 01:21 wib | Hutami Windiarti - Okezone




George Clooney & Amal Alamuddin (Foto: Dailymail)George Clooney & Amal Alamuddin (Foto: Dailymail) LOS ANGELES - George Clooney akhirnya resmi bertunangan dengan Amal Alamuddin. Padahal, aktor senior ini pernah mengaku tidak siap untuk terikat komitmen.


George punya alasan mengapa dirinya berubah pikiran. Dia sangat kesal karena memiliki reputasi sebagai pria yang hanya gemar menaklukan wanita, dan dijuluki Leonardo DiCaprio versi tua. Dua aktor tampan itu dikenal hanya ingin berkencan dengan wanita cantik, dan tak ingin menikah.


"George dan Amal berusaha menjaga semuanya dengan sederhana, tapi mereka juga tidak berusaha menyembunyikannya. Aku pikir mereka ingin orang yang dicintai mereka tahu hal ini, bahwa mereka berencana bersama selamanya," ungkap sumber.


Meski sudah bertunangan, pasangan ini belum berniat untuk menikah dalam waktu dekat. George mengaku masih takut terikat komitmen sejak bercerai dari Talia Balsam. Dia menyalahkan dirinya sendiri karena tidak berusaha mempertahankan rumah tangga mereka. Demikian seperti dilansir Showbizspy.


"Aku tidak siap untuk menghadapi fakta bahwa kamu perlu berusaha di sebuah pernikahan. Aku berusia 28, dan tidak berusaha mengerti. Aku pergi terapi pertama kali dan hanya sekali setelah pernikahan berakhir. Aku mungkin lebih berusaha di hubungan pertemanan dibandingkan pernikahan," kata George.


Dia juga mengaku sangat egois karena lebih mementingkan karier, hingga membuat hubungannya hanya bertahan beberapa tahun. Hal itu terjadi saat dia berkencan dengan Lisa Snowdon, Sarah Larson, Elisabetta Canalis, serta Stacy Keibler.(nsa) (uky)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.