Alasan Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani


Jum'at, 02 Mei 2014 09:53 wib | Edi Hidayat - Okezone




Marshanda (Foto: Arief/Okezone)Marshanda (Foto: Arief/Okezone) JAKARTA - Marshanda akhirnya mengugat cerai suaminya, Ben Kasyafani, ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Meski enggan menjelaskan secara detail, Marshanda menjelaskan, salah satu penyebab perceraian karena kerap berseteru dengan mantan VJ MTV itu.


"Perselisihan yang terjadi terus menerus, dan kami berdua tidak mampu menyelesaikan. Malam ini kalau misalkan permasalahannya apa, adanya sejak kapan, aku mohon maaf aku belum bisa share sedetail itu ya," kata Marshanda di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 1 Mei 2014 malam.


Lebih lanjut, wanita yang akrab disapa Chacha itu mengungkapkan, menggugat cerai karena perselisihan yang tidak bisa terselesaikan.


"Nah itu dia tuh seperti yang aku bilang, aku mohon maaf sampai malam ini yang terbaik terkasih, teman semua ini sampai ke detailnya aku belum bisa share," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.