Ilal Tuding Regina Berniat Menjual Pistolnya


Rabu, 30 April 2014 18:08 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Regina (Foto: Egie/Okezone)Regina (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA - Ilal mengakui dirinya memiliki pistol saat menjabat sebagai anggota DPRD DKI Jakarta. Setelah lengser, Ilal mau mengembalikan pistol tersebut. Namun, Ilal menduga pistol itu disembunyikan Regina.


"Setelah saya enggak menjabat, saya tanyakan senjata saya hilang, dibilang disimpan dan saya tidak tahu, itu pada tahun 2010. Saya mau kembalikan karena izin sudah habis," kata Ilal saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014).


Pistol Ilal ditemukan di kediaman Regina di Bogor. Regina menuding Ilal menaruh pistol itu agar dijerat oleh hukum. Kini, Ilal balik menuding Regina hendak menjual pistol tersebut.


"Dia (Regina) punya niat untuk menjual itu senjata. Saya cari di rumah, tetap tidak ketemu, kata dia simpan di suatu tempat yang aman," lanjut Ilal bercerita. (rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.