Rossa Dapat Mobil Mewah dari Calon Suami?


Jum'at, 02 Mei 2014 11:03 wib | Edi Hardian - Okezone




JAKARTA - Di tengah-tengah proses syuting video klip "Hijrah Cinta" di kawasan Menteng, Rossa mendapatkan kejutan. Dia dihadiahi sebuah mobil baru.


Tidak tanggung-tanggung, Rossa diberikan hadiah sebuah mobil senilai ratusan juta rupiah, dimana selama ini pelantun "Tegar" tersebut memang menginginkan mobil tersebut.


"Awalnya udah DP karena memang pengen banget. Tapi pas lagi syuting (video klip), tahu-tahu ada yang ngirimin mobilnya sebagai hadiah. Aku memang dari kemarin pengin punya Fiat 500s," ucap Rossa, saat ditemui di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/5/2014).


Mantan istri Yoyok Padi itupun semakin sumringah karena kini ia bisa langsung mengendarai kendaraan sendiri tanpa harus mengenakan jasa supir pribadi.


"Kalau mobilku yang sebelumnya kan nyetir kemana-mana pakai supir. Sekarang enggak perlu lagi karena udah ada mobil ini," ungkap Rossa antusias.


Rossa sendiri baru saja menyelesaikan pengambilan gambar untuk video klip "Hijrah Cinta" yang juga menjadi soundtrack untuk film berjudul sama yang rencananya akan tayang setelah lebaran tahun ini.


(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.