Keukeuh Cerai, Sidang Regina Ditunda 4 Juni


Rabu, 30 April 2014 11:58 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Regina & Ilal (Foto: Alan)Regina & Ilal (Foto: Alan) JAKARTA - Sidang perceraian Regina Adriane Putri, dan Ilal Ferhard kembali digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Agenda berisi penyerahan hasil mediasi pekan lalu.


Dalam mediasi pekan lalu, Regina dan Ilal tidak menemukan titik temu. Regina keukeuh bercerai, dan Ilal ingin mempertahankannya.


"Agenda hari ini memberikan hasil mediasi ke majelis hakim, karena mediasi gagal ya. Kan dari Ilal enggak mau cerai, Regina mau cerai," ujar kuasa hukum Regina, Miftaahul Jannah, usai persidangan di PA Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014).


Dalam persidangan kali ini, Regina hanya diwakili kuasa hukumnya. Sedangkan Ilal, tidak mengirim perwakilan dari pihaknya. Persidangan sempat diskor, namun hingga batas waktu yang ditentukan, Ilal tidak menunjukkan batang hidungnya.


"Kuasa hukum Ilal tidak tahu kenapa Ilal enggak hadir," ungkapnya.


Karena tidak bisa hadir di depan majelis hakim, sidang pun ditunda hingga 6 Juni. Dalam persidangan berikutnya, Ilal maupun kuasa hukumnya diwajibkan hadir untuk memberikan jawaban atas gugatan cerai yang diajukan juru bicara Farhat Abbas itu.


"Tadi ada panggilan ke Ilal, tapi enggak hadir. Akhirnya majelis hakim menunda sampai 4 Juni 2014," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.