Gugat Cerai Ben, Marshanda Siap Dibenci


Jum'at, 02 Mei 2014 11:09 wib | Edi Hidayat - Okezone




Marshanda (Foto: Arief/Okezone)Marshanda (Foto: Arief/Okezone) JAKARTA – Marshanda menyadari, keputusannya menggugat cerai Ben Kasyafani tentu menimbulkan kekecewaan masyarakat, dan orang-orang sekitarnya. Bahkan, dia pun yakin, beberapa klien akan menanyakannya.


Karena itu, Marshanda mengaku siap menjelaskan kepada beberapa pihak, termasuk para penggemarnya atas keputusan yang membuat mereka kecewa.


"Niat aku adalah, aku akan siapapun yang bekerja sama dengan aku, aku coba komunikasikan dengan hormat sama mereka. Bahwa ini ada hal yang aku lakukan dan apapun maupun belum ketemu sama semuanya," kata Marshanda di kediamannya dikawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 1 Mei 2014 malam.


Marshanda mengaku siap mempertanggungjawabkan apa yang sudah diputuskannya. Terlebih, kepada klien dan para penggemarnya.


"Nanti didengar di media aku sudah berusaha akan menemui mereka, dan menceritakan. Misalnya enggak hanya klien-klien brand ambasaddor, fans. Kalau mereka kecewa, marah, dan benci sama aku, dan aku hormati itu keputusan yang ambil dari rasa itu, dengan rasa minta maaf aku terima aku menjalani dengan tanggung jawab," tandasnya. (Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.