Hah, Cameron Diaz Pernah Jadi Lesbian!


Rabu, 30 April 2014 11:17 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Cameron Diaz (Foto: Ist)Cameron Diaz (Foto: Ist) LOS ANGELES - Cameron Diaz memberikan pengakuan mengejutkan saat menjadi bintang tamu di acara Watch What Happens Live. Aktris 41 tahun itu mengaku pernah menjadi lesbian.


Cameron sempat mengungkapkan, semua wanita secara seksual bisa tertarik dengan wanita lain. Pembawa acara Andy Cohen pun mulai bertanya apakah bintang The Other Woman ini menjalin hubungan sejenis.


"Apakah kamu pernah bersama dengan seorang wanita?," ungkap Andy, seperti dilansir dari Huffingtonpost, Rabu (30/4/2014).


Mantan kekasih Justin Timberlake itu tidak ragu mengakuinya. Bahkan, dia mengaku pernah memiliki pasangan sejenis. Namun, Cameron tidak mau mengungkapkan identitas wanita itu.


"Ya, aku pernah bersama seorang wanita (lesbian). Kamu tidak bertanya secara jelas bagaimana aku bisa bersama seorang wanita, tapi aku pernah bersama seorang wanita," jelas dia.


Dia juga pernah mengungkapkan pemikirannya tentang seksualitas di majalah Playboy, 2010 lalu. Cameron mengatakan, dia memang tertarik dengan wanita. Namun, itu tidak membuatnya berniat menjalin hubungan serius dengan pasangan sejenis.


"Seksualitas dan cinta bisa jadi hal berbeda. Aku bisa tertarik pada wanita, tapi tidak berati aku ingin menjalin asmara dengan seorang wanita. Jika aku ingin bersama seorang wanita secara seksual, bukan berati aku aku seorang lesbian. Kita menempatkan batasan dan definisi pada orang, tapi sulit untuk menentukan," tutup dia, saat itu. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.