Sakit, Olga Lagi Dapat Ujian dari Tuhan


Kamis, 01 Mei 2014 00:21 wib | Edi Hardian - Okezone




Olga terbaring sakit (Foto: Ist)Olga terbaring sakit (Foto: Ist) JAKARTA - Olga Syahputra kembali terbaring di rumah sakit. Sebagai sahabat, Beby Djenar menilai, itu disebabkan pengobatan sebelumnya belum tuntas.


"Kalau dari kesehatan, dia (Olga) harus semaksimal mungkin pengobatannya supaya tuntas," kata Beby saat berbincang dengan Okezone melalui sambungan telefon, Rabu 30 April 2014.


Menurut Beby, setiap orang memiliki cobaan masing-masing yang diberikan oleh Tuhan. Termasuk kepada Olga, yang memiliki segudang kegiatan hingga sekarang harus istirahat.


"Sakitnya itu juga kan ujian, mungkin karena terlalu banyak aktifitas sehingga dikasih ujian sama Yang di Atas (Tuhan)," katanya.


Sosok Olga yang sangat peka terhadap lingkungan menurut Beby juga bisa menjadi salah satu pemicu sakit kepala yang dirasakan oleh Olga. Sebab, sebagai sahabat dirinya cukup mengenal kepribadian Olga.


"Dia itu orangnya peka, banyak melibatkan perasaan, jadi mungkin sering banyak pikiran. Bisa jadi karena sensitifnya yang jadi pemicu," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.