Cerai, Marshanda Terima Dipandang Negatif sebagai Motivator


Jum'at, 02 Mei 2014 11:59 wib | Edi Hidayat - Okezone




Marshanda (Foto: Instagram)Marshanda (Foto: Instagram) JAKARTA - Setelah melayangkan gugatan cerai, Marshanda yang kini berkarier sebagai motivator pasrah dipandang negatif. Dia menganggap pandangan tersebut menjadi salah satu risiko yang harus diterimanya.


"Itu aku serahkan pada yang mengatur semua inilah, apapun yang terjadi di depan di mata publik negatif atau apa, itu satu dari sekian risiko yang aku terima," kata Marshanda di kediamannya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 1 Mei 2014 malam.


Namun, Chacha mengaku tidak ingin berprasangka buruk kepada masyarakat, terkait pandangan mereka kepadanya. Chacha yakin, semua masalahnya merupakan cobaan dari Tuhan.


"Komitmen aku dari kemarin sampai ke depannya aku enggak mau berprasangka buruk, apa yang Allah atur, karena aku percaya yakin karena kebesaran Dia. Dia yang lebih besar dan kepercayaan kebesaraan-Nya akan disisipkan, dan bisa melakukan, menjalaninya," ungkapnya. (edi)

(nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.