Merasa Dibutuhkan, Cressida Bonas Depak Pangeran Harry


Rabu, 30 April 2014 10:24 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Pangeran Harry & Cressida Bonas (Foto: Mirror)Pangeran Harry & Cressida Bonas (Foto: Mirror) LOS ANGELES - Keinginan pangeran Harry menikahi Cressida Bonas tidak akan terwujud. Pasalnya, hubungan pasangan yang berkencan selama dua tahun itu harus berakhir.


Mereka pertama kali menghadiri sebuah acara formal bersama, bulan lalu. Banyak orang menilai Harry dan Cressida akan menikah. Namun, hubungan keduanya menjadi renggang karena Cressida dikabarkan merasa dibutuhkan oleh anggota kerajaan.


Meski tidak lagi bersama, Harry dan Cressida tetap menjalin pertemanan. Keputusan untuk mengakhiri hubungan pun diambil atas kesepakatan bersama. Demikian seperti dilansir Dailymail, Rabu (30/4/2014).


"Sayangnya itu benar, mereka sudah putus. Tapi anggapan bahwa pangeran seharusnya mencampakkan Cressida karena dia terlalu merasa dibutuhkan terlalu lebar. Itu adalah perpisahan yang damai dan mereka masih berteman. Mereka hanya memutuskan untuk menjalani cara yang berbeda," ungkap sumber.


Cressida juga ingin fokus pada karier. Pasalnya, dia baru saja lulus, dan sedang bekerja sebagai marketing di sebuah perusahaan di Soho. Harry pun berusaha menerima keputusan tersebut. Banyak orang menilai, mereka hanya membutuhkan waktu untuk berpikir sebelum menikah, seperti yang dilakukan William dan Kate Middleton.


"Cressie baru berusia 25 tahun dan cukup muda untuk itu (menikah). Pangeran Harry akan memasuki usia 30 tahun, dan itu level yang berbeda untuk hidupnya. Dia benar-benar menyukai Cressida, dan mengerti bahwa dia ingin melakukan sesuatu dengan hidup dan kariernya, sebelum menikah. Tidak akan mengejutkan bila mereka kembali bersama beberapa bulan lagi," tutup sumber. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.