Ben Cuma Bisa Pasrah Marshanda Keukeuh Minta Cerai


Jum'at, 02 Mei 2014 13:24 wib | Edi Hidayat - Okezone




Ben dan Marshanda (Foto: Edi/Okezone)Ben dan Marshanda (Foto: Edi/Okezone) JAKARTA - Ben Kasyafani mengaku pasrah setelah digugat cerai istrinya, Marshanda. Menurut mantan VJ MTV itu, dirinya sudah mengupayakan beberapa cara untuk mempertahankan rumah tangganya.


"Gue enggak tahu, beneran gue benar-benar posisinya sudah dalam posisi yang tidak bisa menganalisa dan sudah lewat posisi itu. Sekarang sudah tinggal pasrah saja, gitu saja sih," kata Ben di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.


Namun, ada beberapa hal yang dilakukan oleh Ben untuk tetap merasa tenang, yaitu membaca Alquran. Tidak hanya itu, ia pun berusaha mengambil hikmah dari permasalahannya.


"Setiap cobaan aku syukuri dan ngambil hukmahnya, jadi lebih dekat sama Allah. Itu saja, doa, bangun malam pasrah baca Alquran jadi lebih baiklah Insya Allah,"


"Pokoknya yang orang pikir bagaimana seseorang kepala rumah tangga mempertahankan, aku sudah lakukan semuanya. Insya Allah apapun itu, misalkan nanyanya 'gimana Siena?' aku sudah lakukan untuk Siena, semua sudah aku usahain semaksimal mungkin aku usaha," ungkapnya.

(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.