Baru Umrah, UGB Sengaja Rahasiakan Keberadaannya


Rabu, 30 April 2014 11:21 wib | Edi Hidayat - Okezone




UGB (Foto: Edi Hidayat/Okezone)UGB (Foto: Edi Hidayat/Okezone) JAKARTA – Usai ditetapkan sebagai tersangka, keberadaan Ustadz Guntur Bumi (UGB) masih menjadi misteri. Ternyata, suami Puput Melati baru saja menjalankan ibadah umrah ke Tanah Suci.


"Katanya sih enggak boleh dikasih tahu dulu. UGB kan baru pulang dari umrah, kemarin tanggal 26 (April)," kata Sunan Kalijaga kepada Okezone melalui sambungan telefon, Rabu (30/4/2014).


Meski begitu, Sunan memastikan, pemilik nama Susilo Wibowo itupun akan kembali menemui awak media untuk mengklarifikasi secara langsung masalahnya.


"Tentunya setelah persoalannya sudah tahu arahnya ke mana," tandasnya.


Sekadar diketahui, UGB dilaporkan dengan 13 laporan dari mantan pasien, terkait penipuan, dan satu laporan akibat kasus pelecehan seksual. Namun, dalam kasus penipuan, ada dua laporan yang telah dicabut. Pasalnya, mantan pasien telah berdamai dengan UGB.


Kini, UGB telah ditetapkan sebagai tersangka oleh Kepolisian Polda Metro Jaya, terkait kasus pelecehan seksual yang dilaporkan mantan pasiennya, "R". Setelah ditetapkan tersangka, UGB akan menjalani pemeriksaan dalam waktu dekat. Namun, hingga saat ini, polisi masih menentukan jadwal yang pas.

(Edi)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.