Adam Levine Kesal Nomor Handphone-nya Disebar


Rabu, 30 April 2014 07:13 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone




Adam Levine (Foto: wenn)Adam Levine (Foto: wenn) LOS ANGELES - Adam Levine meradang setelah nomor telefon yang diduga miliknya diumbar di situs jejaring sosial. Adalah Blake Shelton yang menyebar nomor telefon vokalis Maroon 5 itu.


Adam dan Blake sama-sama menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat. Sebagai bagian dari gimmick, mereka pun kerap bercanda saat acara berjalan. Blake mengancam akan menyebarkan hal-hal pribadi dari Adam di akun Twitternya.


Adam tak percaya begitu saja. Pelantun "Pay Phone" itu menganggap ancaman Blake hanya gertakan semata dan omong kosong belaka. Reaksi Adam yang dianggap menyepelekan ancamannya membuat Blake terpancing.


"Halo semuanya, Ini dia (menyertakan nomor telefon), nomor handphone Adam Levine. Dikiranya aku bercanda?," tulis Blake seperti dikutip dari Contactmusic, Rabu (30/4/2014).


Ekspresi wajah Adam pun langsung berubah. Dia menganggap tindakan Blake bukan hal yang lucu lagi. "Apakah kamu mempermainkan aku? Itu sangat tidak lucu. Ketahuilah akibat dari apa yang kamu lakukan karena itu sama sekali tidak keren," ujar Adam.


Telefon Adam tiba-tiba berdering. Blake langsung menjawab panggilan itu untuk mencairkan suasana. "Ini Blake. Aku menjawab panggilan ini karena aku benar-benar merasa tidak enak sehingga aku menyebar nomor telefonnya. Jadi aku yang yang menjawab telefonnya sekarang," kata Blake.


(rik)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.