Hadiri Sidang Cerai, Christy Jusung-Jay Alatas Tak Tegur Sapa


Senin, 3 Februari 2014 12:04 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Christy Jusung & pengacaranya, Elsa Syarief (Foto: Alan/Okezone)


Christy Jusung & pengacaranya, Elsa Syarief (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA- Sidang perdana perceraian presenter Christy Jusung dan Jay Alatas digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada hari ini. Baik Christy dan jay ikut hadir dalam sidang yang mengagendakan mediasi itu. Namun keduanya datang tak bersamaan.


Jay Alatas yang ditemani kuasa hukumnya hadir terlebih dahulu, keduanya pun langsung memasuki ruang sidang A. Namun karena pihak penggugat (Christy Jusung) belum hadir maka sidang diskors hingga menunggu kehadiran Christy,


"Penggugat belum hadir, jadi kita akan menunggu sampai hadir. Hari ini, sidangnya mediasi untuk mendamaikan keduanya. Saya yakin sih penggugat bakal hadir," ungkap kuasa hukum Jay Alatas, Dody Haryanto SH, di PA Jakarta Selatan, Senin (3/2/2014).


Benar saja, sekira pukul 11.25 WIB, Christy Jusung bersama kuasa hukumnya, Elsa Syarif datang ke PA Jakarta Selatan. Tak ada persiapan khusus dari Christy menghadapi mediasi. Dengan memakai pakaian serba hitam Christy tampak santai dan penuh senyum menunggu persidangan dimulai. Namun Keduanya memilih menunggu di tempat yang berbeda dan tidak saling menegur sapa.


"Enggak ada persiapan apa, saya siap-siap aja" kata Christy.


Keduanya pun berharap sidang berjalan dengan cepat dan menemukan solusi untuk pernikahan mereka yang baru saja berjalan 8 bulan. Menjalani sidang cerai kali ini bukan pengalaman pertama bagi Christy maupun Jay. Keduanya pernah gagal dalam membina rumah tangga. (ram)


(uky)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry