Farhat Abbas Kesal Tak Dibukakan Pintu Kamarnya oleh Nia


Senin, 10 Februari 2014 15:37 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Farhat Abbas (Foto: Egie Gusman/Okezone)Farhat Abbas (Foto: Egie Gusman/Okezone) JAKARTA – Menjelang sidang perdana perceraiannya, Farhat Abbas yang jarang berada di rumahnya memutuskan pulang ke rumahnya bersama Nia Daniati di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun, kepulangannya ke rumah justru tidak disambut baik oleh Nia.


Pengacara kontroversial ini menuduh, pengacara Nia meminta istrinya tidak bertemu dengannya.


"Saya kemarin pulang ke rumah, tapi enggak ketemu Nia, kan pengacaranya nyuruh kalau saya datang ke rumah Nia disuruh kunci pintu kamar," ungkap Farhat Abbas saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (10/2/2014).


Meski gagal bertemu Nia, Farhat menyempatkan diri bertemu dengan putranya bersama dengan Nia, Anggana Hadi. Farhat mengungkapkan, meski jarang pulang, dia tetap berkomunikasi dengan anaknya melalui telefon.


"Kemarin bertemu Angga saja, dan kalau saya sering berkomunikasi dengan Angga meski ditelefon," tandasnya.


Sekadar diketahui, Nia Daniati mengguggat cerai Farhat Abbas pada Senin 27 Januari 2014. Nia dikabarkan sudah tidak kuat dengan tingkah laku Farhat. Selain itu, kabar kehadiran orang ketiga, juga menjadi alasan perceraiannya. Regina disebut sebagai orang ketiga dalam kisruh rumah tangga mereka. Namun kabar itu dibantah oleh Farhat. Keduanya juga sering tampil di program acara untuk mengklarifikasi kabar perselingkuhan mereka. (ram)

(uky)