Waduh, Shin Dong Yup Satu Tahun Dapat Nomor Telefon Lee Hyori


Selasa, 25 Maret 2014 01:28 wib | Hutami Windiarti - Okezone




Shin Dong (Foto: Allkpop)Shin Dong (Foto: Allkpop) SEOUL - Shin Dong Yup adalah salah satu komedian dan MC terkenal di Korea Selatan. Dia juga selalu terlihat akrab dengan sederet artis atau penyanyi.


Namun, dia justru mengaku sangat kaku bila berteman dengan wanita. Shin Dong Yup mengatakan dirinya jarang meminta nomor telefon mereka walaupun berada di acara yang sama.


Dia bahkan baru bertukar nomor telefon dengan Lee Hyori setelah satu tahun menjadi MC bersama di acara Happy Together, beberapa tahun lalu. Shin Dong Yup juga tidak memiliki nomor telefon rekan kerjanya di acara Hello, Lee Young Ja.


"Aku tidak tahu nomor telepon Lee Young Ja. Kami (Shin Dong Yup dan Lee Hyori) bertukar nomor telepon setelah satu tahun mengenal," ungkapnya.


Shin Dong Yup juga mengaku tidak suka mengirim atau menerima pesan dari orang lain. Meski memiliki grup chat dengan tim acara yang dibawakannya, dia tidak pernah berpartisipasi dan hanya membacanya. Demikian seperti dilansir Allkpop.


"Aku tidak sering melakukannya, tapi hanya membacanya. Aku tidak suka mengirim dan menerima pesan singkat," tandasnya. (nsa)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.