Daus Mini Ternyata Sudah Cerai Sejak Februari


Selasa, 25 Maret 2014 10:28 wib | Alan Pamungkas - Okezone




Daus Mini (Foto: Egie Gusman/Okezone)Daus Mini (Foto: Egie Gusman/Okezone) JAKARTA - Kabar mengejutkan kembali datang dari komedian Daus Mini. Menurut pengakuan sang istri, Yunita Lestari, mereka telah bercerai secara agama. Daus telah menjatuhkan talak pada Yunita sejak Februari 2014 lalu.


Meski begitu, Yunita berharap kabar perceraiannya tidak terlalu didramatisir media. Yunita mengungkapkan, mereka ingin berpisah secara baik-baik. Keputusannya bercerai pun dilakukan semata-mata demi kebaikan anak mereka.


"Pertama aku pesan supaya beritanya jangan didramatisir. Kita memutuskan cerai secara baik-baik. Semua demi Ical. Dari pertengahan Februari sudah ditalak secara agama," ungkap Yunita saat dihubungi lewat sambungan telefon, Selasa (25/3/2014).


Meski sudah jatuh talak, hingga saat ini Yunita mengaku masih tinggal serumah dengan suaminya. Itu dilakukan demi menghindari keramaian, dan menjadi sorotan media.


"Kita memang masih tinggal serumah, karena biar orang enggak nyangka kita ribut-ribut," ujarnya.


Sebelumnya, Daus Mini pernah digosipkan dekat dengan seorang wanita bernama Merry Amril. Namun, hubungan itu diduga hanya rekayasa untuk menaikkan popularitas. Lantas, adakah kehadiran orang ketiga dalam rumah tangga Daus dan Yunita?


"Orang ketiga itu enggak benar. Kalau masalahnya kenapa, biarlah menjadi urusan kita, kita saja yang tahu. Yang jelas sudah tidak ada kecocokan saja sih. Dan ingat, kita pisah baik-baik," tandasnya.


(rnp)


Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.