Gara-Gara Ribut, Miley Cyrus Traktir Tamu Restoran


Senin, 2 Desember 2013 20:21 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Miley Cyrus (Foto: Mirror)


Miley Cyrus (Foto: Mirror)

LOS ANGELES - Miley Cyrus membayar tagihan restoran pasangan suami istri sebagai bentuk permintaan maaf karena mengganggu perayaan ulang tahun pernikahan mereka. Pelantun "Wreckin Ball" itu pun mendatangi meja keduanya, dan meminta maaf langsung.


Miley dikabarkan membuat keributan ketika masuk ke sebuah restoran bersama teman-temannya di New York. Pasangan tersebut merasa terganggu dan mengeluh kepada pelayan. Dia pun langsung meminta maaf dan membayar tagihan mereka.


Selain membayar tagihan pasangan tersebut, Miley juga sempat berfoto bersama keduanya. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Senin (2/12/2013).


"Dia mendatangi mereka dan meminta maaf, dan berkata, 'Aku minta maaf. Aku minum banyak kafein hari ini," kata seorang sumber menirukan ucapan Miley.


Meski kerap membuat kontroversi, Miley ternyata bersikap rendah hati ketika bertemu orang lain. Dia tidak ragu menyapa dan berfot para kru ketika tampil di acara Saturday Night Live, beberapa waktu lalu.


"Semua orang menduga Miley akan bertingkah seenaknya. Tapi kami terkejut ketika dia menjadi seorang gadis manis. Dia sangat ramah pada semua orang. Berfoto bersama di belakang panggung dan memberikan tanda tangan untuk kru," ungkap sumber lain.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry