Andi Soraya: Masa Saya Disamakan Sama Anjing


Rabu, 4 Desember 2013 16:36 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Andi Soraya (Foto: Okezone)


Andi Soraya (Foto: Okezone)

JAKARTA- Meski tetap pada pendiriannya untuk bercerai, Rudi Soetopo tak menampik masih menyayangi istrinya, Andi Soraya. Menurutnya meski rumah tangganya terancam kandas saat ini, ia tak akan pernah melupakan bahwa Aya merupakan masih istrinya.


Dua tahun usia pernikahannya menjadi salah satu hal yang menjadi pertimbangannya. Namun anehnya, ia menyamakan kasih saya Aya sama dengan binatang peliharaan.


"Masih dong, gue saja sama anjing gue masih sayang. Kita nikah kan cukup lama. Gue sadar martabat gue, biar bagaimanapun dia pernah jadi istri gue," ucap Rudi ditemui di PA Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013).


Pernyataan tersebut sempat membuat Aya kaget. Meski tengah bercerai keduanya memang masih tampak mesra. Bahkan, usai sidang keduanya terlihat selalu bersama.

Meski telah ditalak cerai, hingga saat ini ibu dua anak itu tetap masih mengenakan cicin kawin pernikahan mereka.


"Masa saya disamakan sama anjing? Gue enggak lebai, dia yang lebai, gue sih masih pakai cincin kawinnya, dia yang sudah enggak pakai," tukas Aya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry