Adik Bantah Paul Walker Meninggal karena Balapan


Selasa, 3 Desember 2013 10:56 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Paul Walker dalam film Fast and Furious 6 (foto: ist)


Paul Walker dalam film Fast and Furious 6 (foto: ist)

LOS ANGELES – Adik Paul Walker , Ashlie Walker, membantah kakaknya meninggal karena drag racing sebelum kecelakaan, 30 November lalu.


Bintang Fast and Furious itu meninggal bersama temannya, Roger Rodas, dalam kecelakaan tunggal di Santa Clarita, California. Ashlie pun memastikan, kakaknya terlibat kebut-kebutan dengan mobil lain.


"Mereka benar-benar tidak balapan, itu adalah kebohongan. Sungguh menyakitkan saat kami mendengar hal itu, dan ini membuat kami malah semakin larut dalam kesedihan, dan ini sangat menyakitkan," ujar Ashlie, seperti dikutip dari Contactmusic, Selasa (3/12/2013).


Lebih lanjut, Ashlie mengungkapkan, "Ini adalah tuduhan yang tidak bertanggung jawab dan orang langsung membuat kesimpulan bahwa kecepatan dan balapan adalah alasan kematiannya. Itu hanya kecelakaan yang mengerikan."


Rumor ini muncul, tentu saja karena tempat terjadinya kecelakaan yang dialami Paul dan Roger merupakan arena paling terkenal untuk drag racing. Bahkan, kepolisian Los Angeles mengatakan, menerima sebuah laporan ada mobil lain yang berada di dekat kejadian saat Porsche Carrera GT yang ditumpangi Paul mengalami kecelakaan.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry