Popularitas Bikin Taylor Swift Sulit Cari Pacar


Selasa, 3 Desember 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Taylor Swift (Foto: Ist)


Taylor Swift (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Popularitas membuat Taylor Swift kesulitan mencari pasangan baru. Dia merasa pria merasa terintimidasi, dan takut mendekatinya karena dianggap salah satu penyanyi paling sukses.


Taylor berhasil meraih kesuksesan dengan berbagai album, dan memiliki kekayaan sebesar USD218 juta. Dia khawatir hal itu membuat lawan jenis tidak berani mengajaknya berkencan.


"Pada akhirnya itu mungkin aja mengintimidasi. Aku tidak akan bertanya pada pria dan berkata, 'Hey, apakah kamu merasa terintimidasi olehku?' Aku pikir itu tidak keren untuk memulai percakapan dengan pria. Dan juga, aku adalah wanita kuno. Aku menilai jika seseorang tertarik padaku, mereka akan datang dan bicara padaku. Dan jika mereka mau menelpon, mereka akan melakukannya," kata Taylor.


Setelah beberapa kali gagal menjalin hubungan, Taylor mengaku tidak lagi fokus mencari cinta sejati. Dia hanya berharap dapat menemukan pasangan yang tepat. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Selasa (3/12/2013).


"Aku tidak berusaha berpikir tentang hubunganku, atau mungkin aku harus bilang bahwa aku tidak berusaha untuk melakukannya lagi," lanjutnya.


Sekedar diketahui, Taylor sempat menjalin hubungan dengan sederet pria tampan, di antaranya Jake Gyllenhaal, John Mayer, Taylor Lautner, dan Harry Styles.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry