Nicole Scherzinger akan Dilamar saat Tahun Baru


Jum'at, 6 Desember 2013 21:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton (Foto: Wenn)


Nicole Scherzinger dan Lewis Hamilton (Foto: Wenn)

LOS ANGELES - Nicole Scherzinger akan mendapatkan kejutan saat merayakan pergantian tahun. Pasalnya, sang kekasih yang juga pembalap F1, Lewis Hamilton, berniat melamarnya.


Pasangan yang putus pada Juni lalu ini dikabarkan kembali bersama. Lewis pun berencana melamar Nicole ketika merayakan tahun baru dengan romantis.


"Lewis berncana melamar. Tapi dia yakin kali ini berbeda. Keduanya mendapatkan pelajaran dari perpisahan, menyadari bahwa tidak mungkin bagi mereka untuk berpisah. Dia ingin mengajak Nicole ke acara romantis dan menghadiahkannya sebuah cincin. Tidak ada keraguan dalam pikiran Lewis dan Nicole akan berkata, 'Ya'," ungkap sumber.


Nicole dan Lewis kerap mengalami putus sambung selama menjalani hubungan asmara enam tahun. Juri X Factor itu juga sempat berkata pada teman-temannya bahwa dia tidak ingin mempublikasikan kisah asmara mereka sebelum merasa yakin.


Mantan personel Pussycat Dolls itu bahkan sempat membantah kembali berkencan dengan Lewis. Namun, mereka justru merayakan Thanksgiving bersama di rumah Lewis, 28 November lalu.


Nicole dikabarkan bersedia memberikan kesempatan kedua, asalkan Lewis melamarnya, dan menikah dalam waktu dekat. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Jumat (6/12/2013).


"Lewis yang mengejarnya. Nicole hanya setuju menerimanya kembali dengan syarat bahwa mereka menikah tahun depan," tutup sumber.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry