Model Seksi Ini Ketagihan Ciuman dengan Justin Bieber


Minggu, 8 Desember 2013 09:07 wib

Elang Riki Yanuar - Okezone

Cailin Russo (Foto: ist)


Cailin Russo (Foto: ist)

LOS ANGELES- Nama Cailin Russo langsung mencuat ketika menjadi model video klip Justin Bieber. Wanita 19 tahun ini pun mengungkapkan seperti apa rasanya berciuman dan bercumbu mesra dengan Justin.


Cailin mengaku sangat senang bisa benar-benar berciuman dengan bintang terkenal seperti Justin. Cailin pun memuji kemampuan mantan kekasih Selena Gomez itu dalam berciuman. Menurutnya, Justin sangat jago berciuman.


"Ya, berciuman dengan Justin sangat menyenangkan," kata Cailin seperti dikutip contactmusic, Minggu (8/12/2013).


Saking senangnya, Cailin mengaku merasakan masih merasakan momen-momen intim dengan pelantun "All That Matters" itu. Cailin mengaku seperti melayang-layang setelah bercumbu mesra dengan Justin.


"Setelah syuting aku masih merasa begitu nyata. Aku bahkan sampai ditilang karena setelah syuting karena aku benar-benar melayang. Aku rasa Anda ingin aku bilang kalau aku tidak keberatan melakukannya lagi," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry