Biar Kapok, Alasan Ahmad Dhani Polisikan Farhat Abbas


Selasa, 3 Desember 2013 20:38 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Ahmad Dhani (Foto: Egie/Okezone)


Ahmad Dhani (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA- Ahmad Dhani mengungkapkan pelaporannya ke polisi bertujuan agar Farhat Abbas tidak melakukan hujatan-hujatan kepada dirinya di akun Twitter. Ia berharap, Farhat mendapatkan efek jera dari perbuatannya.


Dhani melaporkan Farhat ke polisi untuk menghindari tindakan anarkis keluarganya terhadap Farhat. Dalam laporannya, Dhani menyerahkan bukti 20 lembar yang berisi pernyataan Farhat kepada Dhani di Twitter.


"Saya cuma ingin yang bersangkutan tak melakukan lagi. Syukur-syukur bisa dapat efek jera. Yang saya takutkan nanti ada efek lain, ada keluarga yang tak terima, maka saya akan laporkan ini, agar tak melakukan hal anarkis," ucap Dhani ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2013).


Ia mengungkapkan, ada potensi pihak keluarganya melakukan tindakan anarkis jika tidak segera melaporkan Farhat ke polisi. Ia berharap Farhat berhenti menghujat dirinya di Twitter.


"Karena ada potensi anak, keponakan, keluarga untuk melakukan tindak kekerasan kepada yang bersangkutan. Semoga berhenti," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry