Tinggalkan Rumah, Suami Tak Benci Andi Soraya


Rabu, 4 Desember 2013 18:02 wib

Rama Narada Putra - Okezone

Andi Soraya (foto: Okezone)


Andi Soraya (foto: Okezone)

JAKARTA – Sejak mengajukan permohonan talak, Rudi Sutopo langsung meninggalkan rumah. Namun, dia mengaku tidak benci Andi Soraya (Aya) . Menurutnya, itu dilakukan untuk menghindari konflik.


"Gue tinggal kan rumah bukan berarti gue benci dia. Gue hanya menghindari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, menghindari emosi," ungkap Rudi ditemui di PA Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013).


Meski begitu, Rudi mengaku masih sering mengunjungi rumahnya . Dia pun membatalkan niatnya mengusir Aya.


"Gue masih pulang ke rumah gue, masih mandi, ngopi, santai saja. Itu masih kediaman bersama. Itu pertanyaan yang aneh, gue mesti jawab apa," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry