Polisi Masih Belum Tentukan Penyebab Kematian Paul Walker


Rabu, 4 Desember 2013 11:24 wib

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Paul Walker (foto: TMZ)


Paul Walker (foto: TMZ)

LOS ANGELES – Kepolisian Los Angeles sampai saat ini masih belum bisa mengidentifikasi penyebab kecelakaan tunggal yang dialami Paul Walker, dan Roger Rodas .


Menurut laporan kepolisian, mereka belum dapat menentukan apakan benar Paul duduk di kursi penumpang atau memang dia yang mengemudikan mobil Porsche Carrera GT saat kecelakaan.


Hasil autopsi bintang Fast and Furious itu , dan temannya memang sudah selesai. Hanya saja, hasil akhirnya belum tersedia. Pasalnya, identifikasi akhir yang melibatkan seluruh tubuh keduanya baru bisa dimulai tanggal 3 Desember waktu setempat.


"Tidak akan ada hasil yang dirilis sejauh ini sampai besok (hari ini)," ujar kepala polisi Los Angeles, Craig Harvey, seperti dilansir dari Contactmusic, Rabu (4/12/2013).


Sementara itu, detektif yang menangani kasus ini juga belum bisa menentukan penyebab dari kecelakaan yang terjadi di Santa Clarita, California, 30 November 2013. Sejauh ini, banyak yang meyakini Roger berada di balik kemudi mobil sport itu. Kemudian, ketika kehilangan kendali, dia menabrak pohon dan tiang lampu, lalu terbakar.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry