Belum Siap Punya Anak, Lala Karmela Enggan Menikah


Jum'at, 6 Desember 2013 12:12 wib

Egie Gusman - Okezone

Lala Karmela (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)


Lala Karmela (foto: Maria Cicilia Galuh/Okezone)

JAKARTA – Penyanyi Lala Karmela mengaku enggan segera melepas masa lajang. Pasalnya, dia masih bingung memikirkan jika suatu saat nanti memiliki anak.


"Ada yang dekat sama gue. Enggaklah (nikah), take it easy. Jangan nikah-nikah saja, nanti ada yang brojol gimana kasih makannya," ujar Lala saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/12/2013).


Menurut Lala, setiap perempuan pasti ingin menjadi istri dan seorang ibu. Karena itu, menikah sekarang atau nanti tidak ada bedanya.


"Gue enggak mau nentuin, gue juga ingin suatu hari nanti jadi istri dan ibu baik," jelasnya.


Beruntung, orangtuanya tidak pernah mendesak segera menikah. Kata Lala, untuk urusan menikah, orangtua menyerahkan sepenuhnya kepada dia.


"Nyokap gue kayak enggak pernah nanya, kapan mau nikah? Dan mereka bilang ketika gue siap saja," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry