Fina Sedih Anaknya Sakit saat Dibawa Kabur Mike "D'Bagindas"


Selasa, 3 Desember 2013 22:01 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Fina dan Mike (Foto: ist)


Fina dan Mike (Foto: ist)

JAKARTA - Istri Mike 'D Bagindas', Fina Tiza tak kuasa menahan kesedihannya karena sudah lama tak melihat buah hatinya. Fina menuding Mike telah membawa kabur anaknya.


Menurut Fina, kondisi anak semata wayangnya, Mike Qiatining Ati dalam keadaan kurang sehat. Bahkan beberapa bulan saat mereka dipertemukan lagi, anaknya masih kurang sehat.


"Dipertemukan pun cuma sejam. Di kantornya Mike, pengawasannya ketat banget. Saya tanya 'kenapa dia dari tanggal 9 September sampai kemarin dipertemukan anak dalam keadaan enggak sehat?'" kata Fina di Kantor Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Selasa (3/12/2013)


Sebagai ibu, Fina hanya ingin dekat dengan anaknya. Dia juga meminta Mike tidak seenaknya melarang dirinya menemui anaknya. Apalagi, proses cerai mereka masih belum selesai.


"Aku pengennya enggak muluk-muluk. Sebagai ibu kandung, pengen dekat sama anak. Selama menunggu keputusan dari pengadilan ya jangan dikuasai lah soal anak. Sampai ada keputusan pengadilan, harus menerima dan lapang dada, dan membesarkan anak dengan baik, bersama. Karena anak masih kecil butuh perhatian kami berdua," tambahnya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry