Sebelum Meninggal, Paul Walker Ingin Pensiun


Selasa, 3 Desember 2013 10:45 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Paul Walker (Foto: TMZ)


Paul Walker (Foto: TMZ)

LOS ANGELES - Paul Walker berniat meninggalkan dunia akting agar dapat menghabiskan waktu bersama sang putri, Meadow Palker. Namun, bintang Fast and Furious itu tidak bisa menolak tawaran film yang datang padanya.


Menurut ayah Paul, Paul Walker Sr, sang aktor merasa tidak memiliki waktu cukup untuk menemani Meadow. Pasalnya, selama ini remaja berusia 15 tahun itu tinggal bersama ibunya.


"Dia bilang padaku, 'Aku ingin istirahat, dia hanya 15 tahun, dan aku tidak punya banyak waktu untuknya.' Dan kemudian, boom! Dia mendapatkan film lain. Dia lalu bilang, 'Aku tidak tahu apa yang harus kulakukan'," kata ayah Paul.


Meski merasa sedih dan terpukul, dia sangat bahagia karena selalu mengungkapkan rasa cintanya pada Paul setiap mereka bertemu. Dia juga merasa bangga dengan setiap tindakan putranya.


"Aku hanya bahagia karena setiap kali melihatnya, aku bilang aku mencintainya. Dan dia akan mengatakan hal yang sama padaku. Hatinya sangat baik. Aku bangga padanya," tutup dia.


Berita kematian Paul tidak hanya membuat keluarga sedih, lawan mainnya dalam Fast and Furios juga mengungkapkan kesedihannya melalui akun Twitter.


Pihak berwajib mengatakan, sang aktor tidak terlibat dalam balapan ketika kecelakaan terjadi. Mereka tengah fokus menyelidiki kecepatan mobil yang dikendarai Paul, dan temannya saat menabrak tiang listrik. Demikian seperti dilansir dari Aceshowbiz, Selasa (3/12/2013).


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry