Ayu Ting Ting Masa Bodoh Enji Dekati Banyak Model Seksi


Senin, 2 Desember 2013 19:06 wib

Edi Hidayat - Okezone

Ayu dan Enji (Foto: Okezone)


Ayu dan Enji (Foto: Okezone)

JAKARTA - Tidak dapat dipungkiri jika Ayu Ting-ting pasti mendengar kabar kedekatan suaminya, Enji dengan perempuan-perempuan lain. Namun, Ayu enggan menjelaskan kabar komunikasinya dengan Enji.


"Gimana ya, hehehe. Ya pokoknya cukup saya yang tahu, enggak semua yang saya alami saya kasih tahu ke semuanya," kata Ayu di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013).


Menurut Ayu, terkait kabar kedekatan Enji dengan sejumlah model seksi, pelantun "Alamat Palsu" itu mengaku sudah kebal dan sudah tak ingin tahu lagi tentang kabar tersebut.


"Enggak apa-apa, sudah kebal, sudah khatam. Terserah mau apa-apa terserah, yang jelas saya merawat anak saya dengan benar-benar," katanya.


(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry