Fokus pada Persalinan, Ayu Ting Ting Ogah Mikirin Enji


Jum'at, 6 Desember 2013 12:28 wib

Alan Pamungkas - Okezone

Ayu Ting Ting (foto: Egie Gusman/Okezone)


Ayu Ting Ting (foto: Egie Gusman/Okezone)

DEPOKAyu Ting Ting mengaku tidak ingin memikirkan banyak hal, apalagi kasus pengeroyokan suaminya, Henry Baskoro (Enji). Pasalnya, akhir tahun ini atau Januari 2014, dia akan melahirkan anak pertamanya.


"Buat apa saya bersedih, apa yang saya harus sedihin, apa yang harus saya tangisin, entar juga lahiran. Maksudnya, masih ada ayah sama ibu saya, apa yang saya harus tangisin?. Yang jelas, saya cuma mikirin kesehatan anak saya, dan orangtua. Itu saja. Saya enggak mau di luar hal-hal di sana, menurut saya," ungkap Ayu saat ditemui di kediamannya, Sukmajaya, Depok.


Karena itu, pelantun "Single Happy" itu tengah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut sang jabang bayi. Dia pun sudah membeli popok, pakaian, hingga tempat tidur, meski belum mengetahui jenis kelamin bayinya.


"Beli perlengkapan memang sudah. Maksudnya sedikit-sedikit lah, ya walaupun sedikit yang jelas, yang penting sudah komplit. Nantinya saya enggak ribet, apalagi saya lagi banyak kerjaan, jadi apa namanya, ya sudah nyicil sedikit. Itu belinya juga enggak sekaligus kok, belinya sedikit-sedikit," tutup dia.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry