Pisah, Orlando Bloom Masih Anggap Miranda Kerr Keluarga


Rabu, 4 Desember 2013 19:20 wib

Hutami Windiarti - Okezone

Miranda Kerr & Orlando Bloom (Foto: NYDailynews)


Miranda Kerr & Orlando Bloom (Foto: NYDailynews)

LOS ANGELES - Orlando Bloom masih menganggap Miranda Kerr sebagai anggota keluarga. Dia juga akan tetap mencintai bekas model Victoria;s Secret itu. Padahal, pasangan ini memutuskan untuk berpisah, beberapa waktu lalu.


Dia ingin menjalin hubungan yang baik dengan Miranda agar tidak memberikan dampak buruk bagi perkembangan anak mereka, Flynn. Orlando juga tidak keberatan jika mantan istrinya sudah menemukan pasangan baru.


Sekedar diketahui, Miranda dikabarkan berkencan dengan teman lamanya yang juga pengusaha sukses Australia, James Packer. Pria berusia 46 tahun itu sudah berpisah dengan sang istri, Erica Baxter, tiga bulan lalu. Demikian seperti dilansir dari Femalefirst, Rabu (4/12/2013).


"Kami adalah keluarga dan kami akan selalu saling mencintai satu sama lain, dan kami akan terus berada di dalam kehidupan satu sama lain. Apa yang Flynn baca, dan ketahui ketika dia dewasa lebih penting bagiku dari apapun juga. Kami berdua saling mencintai, dan mendukung, dan kemudian anak kami sangat luar biasa," kata Orlando.


Meski sudah berpisah, Orlando dan Miranda tetap terlihat mesra. Keduanya sempat tertangkap kamera berciuman ketika menghabiskan waktu bersama Flynn.


(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry