Ayu Ting Ting Enggan Komentar soal Nafkah dari Enji


Rabu, 4 Desember 2013 12:18 wib

Egie Gusman - Okezone

Ayu Ting Ting (foto: Ahmad Aris/Okezone)


Ayu Ting Ting (foto: Ahmad Aris/Okezone)

JAKARTAAyu Ting Ting sudah benar-benar menutup diri dari Henry Baskoro (Enji). Bahkan, saat ditanya mengenai kapan terakhir bertemu Enji, pelantun "Single Happy" itu enggan berkomentar.


"Enggak perlu saya jawab, cukup saya yang tahu. Saya, Tuhan, dan dia yang tahu," elak Ayu saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/12/2013).


Saat awak media kembali menanyakan apakah Enji masih memberi nafkah , lagi-lagi Ayu tetap tidak menggubrisnya.


"Sudah, itu biar saya yang tahu. Sudah, itu soal rumah tangga saya, saya tahu batasannya, mana yang harus saya bicarakan, mana yang enggak," tandasnya.


(gal)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry